Tukang Viral

@viraliar

active 6 months ago

Foto – Foto Cantik Waria Thailand yang Bikin Kesengsem

Foto Cantik Waria Thailand, BagiFoto.Com -  Percaya ga kalau pria-pria thailand ternyata kalau sudah di"dempul" cantiknya bisa ngalahin cewek?

Kalau masih ga percaya, mungkin beberapa foto yang bakal ogut share dibawah nanti bisa bikin bulu kuduk, eh.. bulu anu sobat BeEf semua merinding-merinding geli ekekekek

Foto Cantik Waria Thailand Tanpa Editan Aplikasi

Yang bakal ogut share ini jelas tanpa editan aplikasi smartphone lho.. Cuma ya itu, editannya langsung do body doi masing-masing.

Ada yang diedit bibirnya, pipinya, dadanya dan.... barangkali ada juga yang sampe diedit ntuh nya kali yak... Ogut belum begitu jelas, soalnya belum berkecimpung lama dalam dunia ke-waria-an hehehe...

Foto Cantik Waria Thailand yang Jadi Artis dan Model

Nah, perlu sobat BeeF tau nih ya, saking bening dan cute-nya mereka-mereka ini, rata-rata udah masuk dunia model dan per-filman lho.

So, kalau kamu yang ga jeli-jeli ngeliatnya... Bisa jadi sebenarnya kamu sedang berangan-angan dengan anggar panjang yang bergelayutan di "dalam" sana.

Udah siap nyaksi-in para "wanita" cantik? Cek ke bawah ya.....

Foto Cantik Waria Thailand - Treechada "poyd" Petcharat

1.Treechada “Poyd” Petcharat

Foto Cantik Waria Thailand - Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin

2.Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin

Foto Cantik Waria Thailand - Chananchida “Blossom” Rungpetcharat

3.Chananchida “Blossom” Rungpetcharat

Foto Cantik Waria Thailand - Nathachat “Hana” Chanciew

4.Nathachat “Hana” Chanciew

Foto Cantik Waria Thailand - Rinrada “Yoshi” Thurapan

5.Rinrada “Yoshi” Thurapan

Foto Cantik Waria Thailand - Woranun “Frame” Nalatworasakul

6.Woranun “Frame” Nalatworasakul

Foto Cantik Waria Thailand - Monthana “Jeen” Chuthatus

7.Monthana “Jeen” Chuthatus

Foto Cantik Waria Thailand - Pemika “Pynk” Ditsayamethanont

8.Pemika “Pynk” Ditsayamethanont

Foto Cantik Waria Thailand - Patta “Nadia” Wiruntanaki

9.Patta “Nadia” Wiruntanaki

Foto Cantik Waria Thailand - Chalisa “Rose” Yuemchai

10.Chalisa “Rose” Yuemchai

Gimana, Sob? Seger-seger ga tuh foto foto waria cantik thailand diatas? Mau ga kalo dilamar ama si doi? He he.... bikin pikiran jadi tier tier ya? Komen yah Sob... mana pilihan sejati kamu?